Foto Terbaru Nikita Mirzani HOT

Posted by gandol72

Siapa yang gak kenal Nikita Mirzani? Artis pendatang baru yang mempunyai badan sexy ini sudah terkenal di dunia entertainment bukan karena prestasi-prestasi yang membanggakan tetapi terkenal karena mempunya beberapa skandal poto yang sangat seronok. 

Jika dibulan ramadhan orang berbondong-bondong untuk mencari pahala maka tidak sama dengan dengan Nikita Mirzani, Nikita Mirzani justru dihadapkan dengan munculNya beberapa foto hot dirinya di dunia maya padahal dikabarkan beberapa saat lalu bahwa Nikita Mirzani mempunya niat untuk menyumbang pembangunan masjid tetapi kenapa sekarang malah Nikita Mirzani menyumbangkan lekukan tubuhNya untuk orang banyak???

Inilah beberapa Foto Hot Nikita Mirzani yang beredar di dunia maya..
Difoto pertama ini Nikita Mirzani tidak sepenuhnya toples dia hanya memakai bra hitam dan kemeja putih tembus pandangnya. Dia juga memilih menggunakan celana hitam hot pant yang sangat mini untuk menunjukkan lekukan tubuhnya.

Dalam foto kedua ini yang paling fulgar, Nikita Mirzani melepas kemeja putih tembus pandangnya dan bra hitamnya. Dalam foto ini Nikita Mirzani berpose seolah dia ingin menunjukkan tonjolan payudaraNya yang hanya tertutup sedikit rambut pirang palsunya itu.

Melihat foto hot Nikita Mirzani hanya bisa pasrah dan menyerah serta mengakui bahwa itu memang foto lamanya yang tidak tau kenapa bisa tersebar luas di dunia maya.

Related Post



topSpot | Find your top spot here mengatakan...

Emang hot bener ya nih cewek :D

Wacana mengatakan...

jangan di sensor...

Posting Komentar